January 28, 2021

Raul Moro menolak tawaran pindah ke Salernitana di paruh kedua musim ini

Berita Transfer: Talenta muda asal Spanyol, Raul Moro kabarnya telah menolak tawaran yang diajukan presiden Lazio untuk bergabung dengan Salernitana di bursa Januari ini. Sang pemain bersikukuh ingin diberikan kesempatan bermain bersama tim utama Biancocelesti.

Menurut kabar yang dilansir Cittaceleste, presiden Lazio, Claudio Lotito telah menawarkan kepada pemain muda asal Spanyol, Raul Moro untuk bergabung dengan club Serie B, Salernitana sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim ini akan akan tetapi ditolak.

Lebih lanjut kabar tersebut mengungkapkan bahwa penyerang 18 tahun asal Spanyol tersebut yang dikontrak Biancocelesti hingga 2022 mendatang ingin mendapatkan menit bermain lebih reguler dengan tim utama, sesuatu yang belum pernah ia rasakan di musim ini di bawah pelatih Simone Inzaghi.

Moro dan agennya menolak tawaran dari Lotito untuk bergabung dengan Salernitana sebagai pemain pinjaman dan tetap memilih untuk bisa mendapatkan menit bermain dengan club asal Roma tersebut. Selain itu ia juga bisa kembali merumput ke Spanyol yang dianggap prospek yang menarik bagi sang pemain meski hingga saat ini masih belum ada yang dilakukan terkait hal itu.

Inzaghi memberikan kesempatan debut bagi Moro saat ditaklukakn Juventus 2-1 di Juli tahun lalu akan akan tetapi setelahnya belum pernah lagi tampil bersama tim utama Biancocelesti. Beberapa club di Eropa dikabarkan berminat merekrut pemain 18 tahun tersebut.

club-club dari Premier League termasuk Chelsea, di Italia masih ada club papan atas yang tertarik akan akan tetapi masih belum disebutkan namanya yang telah menanyakan informasi mengenai sang pemain.

Agen sang pemain, Junior Minguella menegaskan kliennya menolak gabung dengan Salernitana sebagai pemain pinjaman dengan menyatakan:

“Tidak ada peluang ia pindah ke Salerno, dibandingkan di sana ada kesempatan luar biasa untuknya jika meninggalkan Lazio, jika Inzaghi atau club tidak menginginkannya ada club papan atas yang berminat padanya.”

Artikel Tag: Moro, Lazio, Salernitana