October 22, 2020

Real Madrid Bakal Tawarkan Kontrak Satu Tahun untuk Luka Modric

Berita Liga Spanyol: Keinginan Luka Modric untuk bertahan bersama Real Madrid segera terwujud. Manajemen Madrid dikabarkan siap menawarkan kontrak satu tahun untuk Modric.

Sebagaimana diketahui, kontrak pemain Internasional Kroasia itu akan berakhir pada akhir musim panas mendatang. Itu artinya dia akan bebas menandatangani kontrak dengan club lain pada Januari nanti.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/10), Modric adalah bagian penting Real Madrid dalam meraih gelar La Liga musim lalu. Ia pun telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan liga musim ini. Oleh karena itu, club ingin Luka Modric menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012, dia menjadi andalan lini tengah Los Blancos. Pemain 35 tahun itu telah tampil sebanyak 347 pertandingan untuk Madrid dengan menyumbangkan 22 gol serta 55 assist.

Selama berseragam Madrid, dia telah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua tropi La Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol. Ia juga mempersembahkan empat tropi Piala Dunia antar club dan tiga Piala Super Eropa.

Musim ini, Modric mendapatkan saingan cukup berat di lini tengah menyusul kembalinya Martin Odegaard. Zidane kini memiliki enam gelandang yaitu Casemiro, Toni Kroos, Isco, Odegaard, Feder Valverde.

Jika melihat kebiasaan Zidane yang gemar menggunakan pemain tengah lebih banyak maka peluang Modric mendapatkan menit bermain lebih banyak terbuka lebar. Ia masih bisa memberikan sumbangan besar terhadap perjalanan Madrid musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric



Sumber