November 25, 2020

Real Madrid Berencana Tanpa Aktivitas di Bursa Transfer Januari

Bola.com, Jakarta – Real Madrid telah melewati bursa transfer musim panas lalu tanpa mengeluarkan sepeser uang pun untuk merekrut pemain. Kini raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan melakukan belanja pemain ketika bursa transfer Januari dibuka.

usai menjuarai La Liga musim lalu, Real Madrid memilih pasif di bursa transfer musim panas lalu. Mereka tidak melakukan pembelian pemain baru.

Banyak yang menilai Real Madrid memilih untuk melakukan belanja pemain pada Januari mendatang. Apalagi performa tim asuhan Zinedine Zidane itu tergolong stabil pada awal musim ini.

Marca mengklaim tidak ada pemain yang akan bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer Januari mendatang. Los Blancos akan menahan diri dan memilih tidak melakukan belanja pemain.

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane tidak berencana membeli pemain baru. Pelatih asal Prancis itu menilai skuat Los Blancos saat ini tidak butuh tambahan pemain baru. Ia menilai skuatnya siap tampil kompetitif sampai akhir musim nanti.

Selain itu, Zidane melihat performa Real Madrid sudah mulai meningkat sehingga merasa tidak perlu melakukan belanja pemain baru di bursa transfer mendatang.

Mengatur Keuangan

1. Zinedine Zidane – Mantan pemain Juventus ini adalah seorang maestro sepakbola. Sejumlah gelar telah diraihnya. Saat berstatus pelatih, Ia juga telah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions selama tiga musim beruntun. (AP/Paul White)

Menurut laporan tersebut, alasan lain kenapa Real Madrid tidak belanja karena tengah mengatur ulang keuangan mereka.

Keuangan El Real terdampak cukup parah akibat pandemi COVID-19. Dengan alasan itu, mereka harus pandai-pandai mengatur keuangan.

Real Madrid diberitakan baru akan melakukan belanja besar pada musim panas nanti, sehingga mereka akan menyimpan uang mereka untuk bursa transfer itu.

Besar Real Madrid baru saja meraih kemenangan besar di La Liga. Mereka menghajar tim promosi, Huesca dengan skor 4-1.

Sumber: Marca

Disadur dari: tendanganbebas.com (Serafin Unus Pasi, publised 1/11/2020)

Video