September 27, 2020

Real Madrid Beri Lampu Hijau Chelsea Selesaikan Transfer pemain bertahan Sergio Reguilon

PORTAL JEMBER – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan telah memberi tahu pemain bertahan Sergio Reguilon bahwa dia bebas untuk bergabung dengan Chelsea selama tim asuhan Frank Lampard memenuhi valuasi sebesar 22,4 juta poundsterling mereka.

Chelsea sangat membutuhkan pemain dengan posisi pemain bertahan kiri baru pada bursa transfer kali ini dan diperkirakan akan dihargai dengan menggaet Ben Chilwell.

Lampard mengatakan kepada dewan Blues untuk menjadikan bintang Leicester target utama mereka untuk posisi tersebut akan tetapi The Foxes menuntut harga senilai 80 juta poundsterling.

Hal itu telah memaksa club dari London barat tersebut untuk mempertimbangkan opsi lain dan Reguilon telah membuat Lampard dan stafnya terkesan.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Syarat yang Harus Dipenuhi


Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan musim ini dengan status pinjaman ke club Sevilla dan telah membantu mereka mencapai final Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Inter Milan malam ini.

Pemain asal Spanyol itu diharapkan untuk kembali ke Bernabeu untuk menantang Ferland Mendy untuk olahraga awal tahun depan.

Namun, publikasi olahraga asal Spanyol mengklaim Zidane telah memberi tahu Reguilon bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencananya untuk melaju.

Hal ini akan menjadi dorongan besar bagi Chelsea karena mereka dapat melakukan tawar-menawar dan meningkatkan pertahanan mereka.



Sumber