September 28, 2020

Real Madrid Pasif di Bursa Transfer, Ini Komentar Luka Modric

Aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini memang cenderung pasif. Belum terdengar manajemen El Real ingin mendatangkan nama-nama pemain besar seperti halnya yang terjadi di beberapa tahun terakhir.

Nama-nama pemain yang masuk sejauh ini adalah pemain-pemain yang baru kembali dari masa peminjaman seperti Sergio Reguilon dan Alvaro Odriozola.

Terkait hal tersebut, gelandang Real Madrid, Luka Modric memberikan komentarnya. Menurutnya, skuad El Real saat ini sudah cukup tangguh dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda yang bisa terus berkembang kedepannya.

“Tim kami tidak muda dan tapi punya pengalaman. Kami juga punya pemain muda yang akan menjadi lebih baik. Saya tidak tahu apakah kami akan mendatangkan pemain baru. Tapi, meski tim tetap seperti ini, kami sudah punya kualitas,” ujar Modric dilansir Marca.

Modric menambahkan bila gelar juara La Liga musim lalu menjadi pembuktian kualitas skuad yang dimiliki Real Madrid. Gelandang asal Kroasia ini pun cukup yakin bila gelar yang sama kembali bisa diraih pada musim depan.

“Kami menunjukkannya di La Liga dan kami tahu kami bisa melakukannya lagi. usai penangguhan kompetisi (karena pandemi), kami kembali dengan begitu termotivasi,” lanjut Modric.

“Kami merindukan sepak bola dan kami merindukan kemenangan. Kami sudah bekerja begitu keras dan menurut saya secara fisik kami saat itu adalah tim terbaik di liga dan itulah kenapa kami jadi juara. Itu adalah gelar juara La Liga saya yang kedua dan saya ingin juara lagi,” tutup Modric.

Sumber