January 20, 2021

Real Madrid Siap Tikung Bidikan MU dan Liverpool

Real Madrid Siap Tikung Bidikan MU dan Liverpool

Gila Bola – Real Madrid dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan RB Leipzig, Dayot Upamecano pada bursa transfer berikutnya.

Pemain internasional Prancis itu telah bersinar di Bundesliga dan performanya yang gemilang membuatnya diminati club papan atas di Eropa. Menurut Times, Dayot Upamecano kabarnya akan menjadi duet yang ideal untuk Harry Maguire di jantung pertahanan.

Namun menurut Don Balon, bagaimanapun, Real Madrid sekarang bersiap untuk bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain bertahan. Kubu The Reds sendiri tertarik untuk memboyongnya usai Joe Gomez mengalami cedera.

Sementara raksasa Liga Spanyol tergoda mau membawanya ke Santiago Bernabeu usai lini pertahanan mereka juga mengalami masalah, dan Dayot Upamecano dianggap bisa menjadi penerus jangka panjang bagi Sergio Ramos. Don Balon juga mengklaim bahwa baik Los Blancos dan Liverpool sama-sama siap membayar sebesar 53,8 juta pounds atau sekitar 1 trilyun untuk mendapatkan sang pemain.

Bidikan Real Madrid, Manchester United dan Liverpool itu sudah bermain dalam 10 pertandingan di semua ajang awal musim 2020/21. Sedangkan Dayot Upamecano juga sudah mencetak 1 gol di Bundesliga. Secara keseluruhan dirinya sudah bermain dalam 123 penampilan sejak bergabung pada 2017. Tapi dibalik penampilannya yang mengesankan dirinya belum berhasil memberikan gelar juara untuk RB Leipzig.

Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Dayot Upamecano pada bursa transfer selanjutnya. Sebagaimana diketahui, bidikan Real Madrid itu masih berusia 22 tahun dan kedepannya mempunyai peluang yang besar untuk menjadi salah satu yang terbaik pada posisinya.

Sebagai informasi, Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin adalah club top Eropa yang tak sibuk untuk mendatangkan pemain anyar. Hal ini tak lepas usai terdampak dari pandemi.