October 1, 2020

Rekrutan AC Milan dari Real Madrid Tampil Gemilang, Rossoneri Ketagihan, Ingin Borong 3 Pemain Lagi

TRIBUNJOGJA.COM, ITALIA – AC Milan ingin memanfaatkan Bursa Transfer Musim Panas ini  untuk memboyong tiga pemain Real Madrid. Kesuksesan AC Milan merekrut Theo Hernandez tahun lalu menjadi motivasi Rossoneri untuk kembali berburu pemain Real Madrid

Kali ini, AC Milan menginginkan tiga pemain yang selama ini tidak terpakai di Real Madrid

Tiga pemain Real Madrid yang menjadi incaran AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas ini adalah Luka Jovic, Brahim Diaz, dan Oscar Rodriguez. 

AC Milan
AC Milan (MARCO BERTORELLO / AFP)

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain Real Madrid tersebut di bursa transfer musim panas.

Keinginan AC Milan guna mendatangkan 3 pemain Real Madrid didasarkan transfer sukses Theo Hernandez yang direkrut pada 2019 lalu.

Ketika itu, AC Milan menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro (Rp 327 miliar) untuk mendatangkan Theo Hernanez dari Real Madrid.

Manuver transfer AC Milan terbilang sukses, Theo langsung nyetel dengan gaya main Rossoneri tatkala berposisi sebagai pemain bertahan sayap kiri.

Buktinya, dari 33 penampilan di Liga Italia 2019-2020, Theo sukses melesakkan 6 gol dan mengemas 5 assist bagi AC Milan.

Atas kesuksesan transfer Theo Hernandez, AC Milan dilaporkan kembali membidik pemain dari Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Milan telah menargetkan setidaknya tiga pemain Real Madrid yang bakal diboyong ke San Siro pada musim panas tahun ini.



Sumber