December 5, 2020

Rencana Chelsea Datangkan Oblak Terganjal Rp2 Triliun

Jakarta, CNN Indonesia —

Atletico Madrid hanya bersedia lepas penjaga gawang andalannya, Jan Oblak, jika Chelsea mampu merogoh kocek Rp2 triliun.

Oblak saat ini dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia yang diminati banyak club-club Eropa. Chelsea dikabarkan jadi tim yang paling ngotot mendatangkannya.

Daily Mail melaporkan, Chelsea berencana mendatangkan Oblak untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang dianggap kurang impresif di bawah mistar gawang.

Namun, Atletico tak akan melepas kiper andalannya dengan mudah. Oblak hanya akan dilepas jika Chelsea mau menebus rilis klausul sebesar 110 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun.




Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pelatih The Blues Frank Lampar disebut tak puas dengan performa Kepa di sepanjang musim. Penjaga gawang asal Spanyol itu bahkan tak melulu jadi pilihan utama sebelum Liga Inggris dihentikan sementara pada Maret lalu.

Kiper 25 tahun itu telah diberi kesempatan untuk membuktikan diri sejak restart Premier League. Namun, tampaknya Lampard masih belum puas dan berniat mencari penggantinya.

club London Barat dikabarkan rela melepas Kepa dengan status pinjaman. Bahkan Chelsea bersedia menanggung sebagian gaji dari Kepa.

Akan akan tetapi, keinginan Lampard untuk memboyong Oblak ke Stamford Bridge menemui jalan terjal. Sebab Rojiblancos tak mau menurunkan harga meski nilai transfer pemain menurun di masa pandemi virus corona.

[Gambas:Video CNN]



Sumber