September 27, 2020

Rencana Transfer Inter, Emerson Palmieri Jadi Target Utama

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai siapkan rencana transfer, penguatan di posisi pemain bertahan kiri jadi fokus utama dengan pemain incaran Emerson Palmieri dari Chelsea.

Inter Milan telah menyusun target untuk bursa transfer musim panas nanti, salah satu fokus utamanya adalah memperkuat sisi kiri yang saat ini diperkuat pemain bertahan veteran asal Inggris, Ashley Young. Kontrak mantan pemain Manchester United tersebut hanya tersisa satu tahun lagi.

Tentu Nerazzurri butuh tambahan tenaga di sektor tersebut. Menurut laporan edisi cetak surat kabar harian Italia Corriere dello Sport, menyebut jika Inter sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain bertahan Chelsea, Emerson Palmieri.

Chelsea sendiri memasukkan Emerson ke dalam daftar jual. Pemain Italia berdarah Brasil tersebut dibanderol dengan harga 25-30 juta Euro, sementara Nerazzurri baru mengajukan tawaran pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen.

Selain Emerson untuk mengisi pos pemain bertahan kiri, Inter pun telah berhasil mendatangkan pemain bertahan sayap kanan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Selanjutnya, Marotta dkk akan berusaha untuk melengkapi sektor tengah dengan mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia.

Inter pun masih berusaha memenuhi permintaan Conte dengan mendatangkan salah satu dari dua nama populer, N’Golo Kante dari Chelsea dan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur. Sementara untuk Arturo Vidal dari Barcelona, masih tetap berada dalam list belanja.

Masih menurut laporan yang sama, Inter akan menggunakan opsi pembelian permanen mereka untuk merekrut Stefano Sensi langsung dari sesama club Serie A, Sassuolo.

Artikel Tag: Inter Milan, Emerson Palmieri, Chelsea



Sumber