January 20, 2021

Rencana Transfer MU dan AC Milan Dikhawatirkan Ditunggangi Permainan Agen

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) beberapa waktu lalu dikabarkan ingin merekrut bintang AC Milan Hakan Calhanoglu. club raksasa Liga Inggris itu, ingin memanfaatkan situasi kontrak Calhanoglu di tim Liga Italia tersebut.

Bahkan, MU bersedia menawarkan Calhanoglu itu kontrak lima tahun. Itu jika dia setuju pindah dari AC Milan untuk bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer.

Namun, sumber yang dekat dengan pemain internasional Turki itu, menyangkal adanya negosiasi yang sebenarnya. Mereka tidak melihat akhir dari klaim MU. Tapi, laporan yang berkembang selama beberapa minggu berikutnya, kesepakatan mereka sudah sangat dekat.

Sementara itu, laporan dari Italia menyebut, Calhanoglu menginginkan gaji besar dalam pembaharuan kontraknya dengan AC Milan. Namun, diduga bahwa itu semua bisa jadi permainan agen, dengan upaya untuk memberi tekanan pada Rossoneri.

Calciomercato sekarang justru mengabarkan pembicaraan pembaruan antara pemain bidikan MU dan AC Milan telah berubah menjadi semacam permainan catur. Pemain tersebut dikatakan sedang berbicara dengan agennya tentang pengurangan tuntutan gaji, untuk membantunya menemukan solusi tentang kesepakatan baru.