September 29, 2020

Resmi! Kylian Mbappe Menjadi Cover FIFA21

SEMARANGKU – Siapa yang tidak kenal dengan produsen game EA Sport FIFA? Game bergenre sepakbola tersebut memang menjadi primadona bagi para pecinta game dan sepakbola. Kini giliran Kylian Mbappe yang akan menjadi Cover FIFA21.

Setiap tahunnya game FIFA selalu mengupdate kualitasnya, mulai dari update transfer pemain hingga jersey dari setiap club.

Setiap tahunnya juga, Game yang dapat dimainkan di PS4 hingga PS5 serta Xbox tersebut selalu mengeluarkan versi terbarunya, lengkap dengan Cover game barunya juga.

Baca Juga: Okhotnik dan Eleron, Drone Turunan dari Pesawat Tercanggih Rusia Sukhoi Su-57

Pemain seperti Messi dan Ronaldo mungkin yang paling sering muncul di Cover game sepakbola tersebut. Namun, untuk versi FIFA20, Developer game tersebut menampilkan Eden Hazard sebagai Cover.


Dan kabar terbarunya, seperti  yang dilansir di laman ESPN.com, versi terbaru FIFA21 memasang bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sebagai Cover game tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kylian Mbappe, karena hanya pemain-pemain terbaik yang terpilihlah bisa dipajang di Cover game tersebut.

Baca Juga: Kamu Tahu Teknologi QR Code, Ini Sejarah Singkatnya, Ternyata Terinpirasi dari Game

Seperti yang kita tahu, nama Kylian Mbappe meroket naik sejak berhasil membawa AS Monaco tampil di babak semifinal Liga Champions pada tahun 2017 silam.



Sumber