October 29, 2020

Resmi! Marash Kumbulla Bergabung dengan AS Roma

Berita Liga Italia: AS Roma hari ini mengumumkan telah resmi mengontrak Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Untuk mendapatkan pemain bertahan berpaspor Albania tersebut, Giallorossi harus menyerahkan tiga pemain mereka yakni Mert Cetin, Matteo Cancellieri dan Aboudramane Diaby ke kubu Verona.

Marash Kumbulla, 20 tahun, akan dipinjam oleh Roma hingga musim 2021/22. Kemudian di musim panas tahun 2022 barulah tim serigala ibukota bakal mengubah statusnya menjadi permanen.

“(Bergabung bersama) Roma adalah sebuah kesempatan yang sangat tidak mungkin bisa ditolak oleh saya,” ucap Kumbulla seperti dikutip dari website resmi club.

“Saya tertarik dengan rencana club ke depannya dan itulah yang membuat saya yakin untuk membuat keputusan ini.”

“Saya menjamin akan memberikan seluruh kemampuan terbaik saya dan tidak akan mengecewakan pihak-pihak yang telah percaya kepada saya.”

Untuk meminjam Kumbulla, Roma perlu menyetor uang sebesar 2 juta Euro kepada Hellas Verona. Dan untuk mempermanenkan status sang pemain bertahan dua tahun mendatang, tim serigala ibukota harus menambah lagi biaya sebesar 13,5 juta Euro.

Angka tersebut sudah termasuk bonus bagi sang pemain jika Kumbulla berhasil mencapai sejumlah target yang dibebankan oleh tim.

Transfer ini pun seakan menjadi kemenangan yang mutlak bagi AS Roma. Karena sejak bursa transfer musim dingin kemarin, Kumbulla juga diincar oleh sejumlah tim papan atas Liga Italia lainnya seperti Inter Milan dan juga Lazio.

Benvenuto Kumbulla!

Artikel Tag: Marash Kumbulla, AS Roma, Liga Italia



Sumber