December 3, 2020

Rio Ferdinand: MU Tak Pernah Hubungi Mauricio Pochettino

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengklaim bahwa manajemen The Red Devils hingga saat ini belum pernah melakukan kontak dengan Mauricio Pochettino. Ferdinand juga menilai kabar yang menghubungkan MU dengan manajer asal Argentina itu sebagai bentuk tindakan yang tak menghormati Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar merapatnya Mauricio Pochettino ke Manchester United semakin menguat seiring tekanan yang diterima Ole Gunnar Solskjaer yang semakin meningkat. Ole sendiri mendapatkan tekanan usai MU mencatatkan start yang buruk di Premier League yang membuat mereka terpuruk di papan bawah.

Namun Rio Ferdinand yang mengaku telah mendapatkan bocoran dari ‘orang dalam’ di Man United mengklaim bahwa manajemen club tak pernah melakukan kontak apa pun dengan Pochettino. Ferdinand juga menyayangkan sikap beberapa pihak yang terus menghubungkan manajer asal Argentina itu dengan Setan Merah dan menyebutnya sebagai tindakan yang tak menghormati manajer MU saat ini.

“Man United membutuhkan penampilan serta hasil yang luar biasa dan itu mereka dapatkan pada akhir pekan ini [di laga kontra Everton],” ujar Ferdinand dilansir dari kanal Youtube miliknya.

“Hampir semua orang mengklaim bahwa club telah mengontak Pochettino. Namun berdasarkan kabar yang saya dapatkan dari sumber yang sangat, sangat, sangat bagus menegaskan bahwa tak ada percakapan apa pun untuk merendahkan manajer saat ini dengan cara seperti itu.”

“Kita semua bisa mengatakan ‘ini dan itu akan baik atau lebih baik’, tapi itu hanya bagian dari permainan. akan tetapi dengan mengatakan bahwa seseorang telah diajak bicara dan akan datang dalam waktu dekat, padahal itu tidak benar, saya pikir itu telah merusak semuanya.”

“Pria itu [Solskjaer] masih melakukan pekerjaannya dan tim yang dia latih selalu menemukan bakat yang kuar biasa. Kini mereka telah mendapatkan hasil yang sangat baik dan penampilan mereka terlihat lebih solid,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer