October 22, 2020

Robert Lewandowski Tolak Rencana Bayern Datangkan Romelu Lukaku

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini bomber asal Polandia, Robert Lewandowski masih menjadi andalan di lini depan Bayern Munich, dan tak ada satu pun pemain yang mampu menyamai ketajamannya sebagai seorang striker di club berjuluk Die Bavarian tersebut.

Musim 2019/20 adalah masa-masa kejayaan seorang Lewandowski, yang mana ia mampu mencetak 55 gol di semua kompetisi, dan menjadi top skor di tiga kompetisi sekaligus, Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa.

Dilansir dari TZ, dibalik ketajamannya, pemain 32 tahun itu ternyata tidak suka dengan adanya persaingan di lini depan Bayern Munich, ia hanya ingin menjadi yang terbaik.

Ia pun disebut-sebut pernah mendengar adanya rumor soal ketertarikan Bayern kepada striker internasional Belgia, Romelu Lukaku. Akan akan tetapi, menurut klaim dari Sport Bild, Lewandowski sama sekali tak menyukai rencana klubnya untuk mendatangkan pemain Inter Milan tersebut, karena ia diyakini bisa mengganggu dominasinya di lini depan.

Agen Lewandowski juga disebut telah menyampaikan secara langsung ketidaksetujuan kliennya terhadap rencana tersebut ke manajemen club, sehingga transfer Lukaku tak pernah terealisasikan hingga saat ini.

Namun, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge membantah bahwa klubnya sempat tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Ia merasa bahwa Die Bavarian masih percaya dengan kemampuan seorang Lewandowski, dan tetap akan menjadikannya sebagai striker utama hingga beberapa musim ke depan.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Romelu Lukaku, Bayern Munich



Sumber