September 26, 2020

Roberto Gagliardini Sadari Shakhtar Donetsk Bukan Lawan Mudah Bagi Inter Milan

Berita Liga Europa: Meski lebih timnya diunggulkan, namun gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, menganggap pertandingan lawan Shakhtar Donetsk tidak akan mudah.

Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa. Meski di atas kertas Inter Milan jauh diunggulkan, namun gelandang Roberto Gagliardini memandang jika club asal Ukraina tersebut bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penting dan sulit. Mereka adalah tim kuat yang kami pelajari dan mereka adalah tim yang memiliki individu-individu penting. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan melakukan apa yang diminta pelatih,” ujar Gagliardini.

Kepada Sky Sport Italia, Gagliardini kemudian berbicara tentang perbedaan antara Bayer Leverkusen, yang baru mereka kalahkan di babak perempat final, dan Shakhtar Donetsk yang akan mereka hadapi di semifinal.

“Mungkin Shakhtar punya penyerang yang lebih berbakat secara teknis daripada Leverkusen, mereka sangat cepat dan bisa menimbulkan masalah. Mereka kuat di belakang, tapi kami tahu bagaimana mempersulit mereka,” lanjutnya.

Mantan pemain Atalanta ini pun kemudian bicara tentang harapannya lolos ke babak final, bahkan menjadi juara di kompetisi tersebut.

“Sejak pertandingan melawan Getafe, semua pertandingan tersebut seolah jadi pertandingan final bagi kamu, jadi kami harus memperlakukan mereka seperti itu. Sudah lama sekali sejak Inter memainkan pertandingan seperti ini, akan tetapi kami memiliki segalanya untuk terus maju.”

“Katakanlah minggu istirahat ini membantu kita memulihkan energi kita. Kami sedang mempersiapkan diri dengan cara terbaik, dan kami akan siap untuk pertandingan nanti,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Shakhtar Donetsk



Sumber