January 20, 2021

Robertson Akui Liverpool Gagal Miliki Beberapa Poin Keunggulan

Berita Liga Inggris: Andy Robertson mengakui bahwa Liverpool seharusnya memiliki “beberapa poin lagi” di klasemen, akan tetapi The Reds masih menikmati kedudukan di puncak klasemen Liga Premier dan tidak akan menyerahkan mahkota mereka tanpa perlawanan.

Keberhasilan meraih gelar pertama dalam 30 tahun dibungkus dengan sangat baik, dengan pemecahan rekor oleh tim Jurgen Klopp musim lalu.

Merebut gelar lebih sulit dari mempertahankannya, dengan lapangan permainan papan atas di Inggris mulai merata pada musim 2020-21.

Sejumlah tim berani bermimpi bahwa ini bisa menjadi tahun mereka, dengan tim-tim seperti Manchester United, Leicester, Chelsea, Tottenham dan Manchester City semuanya bergabung.

Liverpool terus memimpin untuk saat ini, akan tetapi mereka telah ditahan oleh West Brom dan Newcastle dalam dua pertandingan terakhir mereka dan tahu bahwa mereka memiliki semuanya untuk dilakukan dalam mempertahankan trofi yang sangat didambakan.

Tentang hal itu, Robertson mengatakan kepada Premier League Productions: “Jelas kami masih teratas, tentu saja kami ingin menjadi yang teratas dengan beberapa poin lebih banyak daripada yang kami miliki.

“Beberapa pertandingan terakhir membuat frustrasi karena alasan yang berbeda, akan tetapi kami memasuki Tahun Baru dengan berada di puncak liga dan ingin memulainya sekarang.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan bersama yang bisa memperkuat tempat kita di puncak. Tapi kami tahu itu tidak akan mudah. Saya pikir musim ini telah menunjukkan itu dari setiap tim.

“Kami harus menjadi yang terbaik untuk memenangkan pertandingan sepak bola musim ini.”

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2020