September 19, 2020

Rodgers Ingin Cetak Sejarah dengan Bantu Leicester Angkat Trofi Piala FA

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, yakin bakal ada sejarah baru sementara timnya menargetkan trofi Piala FA musim ini.

The Rodgers, yang duduk di peringkat ketiga Premier League, akan menjamu Chelsea dalam pertandingan perempat final pada Minggu (28/6) malam WIB nanti.

The Foxes belum pernah memenangkan Piala FA sebelumnya dan tak pernah bisa mencapai empat besar sejak 1982.

Dan Rodgers merasa ini bisa menjadi tahun untuk menulis sejarah tersebut mengingat musim mereka sudah cukup mengesankan, termasuk rekor delapan kemenangan beruntun di liga dan kemenangan 9-0 atas Southampton.

Rodgers berkata, “Dalam waktu kami bersama, kami ingin menciptakan sejarah kami sendiri dan sepanjang musim ini kami telah memecahkan rekor dan memiliki penampilan yang memungkinkan kami melakukan itu.”

“club belum pernah memenangkan kompetisi ini. Ada faktor motivasi yang nyata bagi kami untuk melakukannya demi pemilik, para pemain dan juga pendukung.”

“Kami telah menunjukkan niat kami di turnamen ini, sampai ke semifinal Piala Liga dan sekarang perempat final Piala FA. Kami sekarang ingin mencapai final. Itu telah menjadi tujuan kami sejak awal.”

Leicester City sendiri berada satu poin di atas Chelsea dalam klasemen Premier League, namun performa tim London sangat luar biasa semenjak kompetisi dimulai kembali.

The Blues telah memenangkan kedua pertandingan mereka sejak sepakbola kembali diizinkan lagi, termasuk kemenangan mengesankan atas Manchester City pada Jumat (26/6) kemarin, sementara Leicester hanya mampu bermain imbang melawan Watford dan Brighton.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Frank Lampard, Chelsea, Piala FA



Sumber