September 21, 2020

Roma Berpeluang Daratkan Edinson Cavani Tapi Hanya Dengan Syarat Ini

Roma Hanya Bisa Datangkan Cavani Jika Pengambilalihan Klub Oleh Dan Friedkin Terjadi

Gila Bola – AS Roma disebut memiliki peluang untuk mendatangkan Edinson Cavani musim depan, namun hanya jika proses pengambilalihan club tersebut oleh Dan Friedkin terjadi.

Memilih untuk tidak meneruskan masa kerjanya dengan PSG bahkan untuk sekedar menyelesaikan sisa musim ini, Edinson Cavani saat ini bisa dibilang memang berstatus sebagain pemain bebas transfer. Situasi itu membuat dirinya memang sedang memikirkan beberapa opsi untuk bermain di club mana pada musim karena sang penyerang memang disebut memiliki beberapa tawaran.

Namun, beberapa hari terakhir, AS Roma dikabarkan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan pemain tim nasional Uruguay tersebut. Hal itu memang bukan usapan jempol saja, namun seorang perantara tranfer, Gaston Fernandez, mengungkapkan bahwa ada satu syarat penting bagi I Giallorossi agar bisa mendatangkan Cavani musim depan.

Alasan tersebut ternyata adalah jika rencana pengambilalihan kepemilikan terhadap Roma dari James Pallotta ke Dan Friedkin benar-benar terjadi. Menurut Fernandez pihak yang mengajukan tawaran serius ke agen dari Cavani ternyata berasal dari Friedkin yang adalah pihak yang disebut tertarik untuk membeli I Giallorossi.

Negoasiasi mengenai pengalihan kepemilikan tersebut sebenarnya sudah dalam fase yang dekat namun, Pallotta membatalkan perundindan karena Friedkin meminta diskon harga akibat adanya pandemi coronavirus. Kedua pihak ditengarai masih terus berusaha melakukan perundingan, dan Cavani bisa dijadikan alat bagi calon pembeli I Lupi itu untuk bisa memperlancar rencanya.

Seperti penuturannya kepada Ovacion yang juga dikutip Football Italia, Fernandez kembali memastikan bahwa niat dari pihak Friedkin untuk mendaratkan Cavani sangatla serius, dan tawaran mereka dinilai menarik oleh perwakilan sang penyerang. Namun, sang perantara tetap menekankan bahwa transfer itu hanya akan bisa terlaksana jika Roma memiliki pemilik baru.

“Memang ada tawaran resmi untuk Cavani. Semuanya tergantung apakah mereka (Dan Friedkin)jadi membeli Roma atau tidak, karena meskipun negosiasi saat ini dalam fase yang serius, tidaklah mudah membeli club degan prestise seperti itu,” ujar Fernandez.

“Mereka (pihak Cavani) berpikir tawaran itu cukup bagus, tapi seperti yang saya katakan itu tidak berarti dia pasti menyetujuinya karena group tersebut harus menyelesaikan pembelian terhadap Roma terlebih dahulu.”

Sumber