April 19, 2021

Rombak Sayap Kanan, AC Milan Bidik Thauvin dan Vazquez

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merombak sayap kanan mereka dengan membidik dua bintang yang akan berstatus bebas transfer Florian Thauvin dari Marseille dan Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, direktur teknis Paolo Maldini sadar bahwa pasukan Stefano Pioli sangat membutuhkan tambahan kekuatan di sayap kanan demi memberi keseimbangan pada skuat mereka mengingat area tersebut cenderung lemah jika dibandingkan tim-tim papan atas lain di Serie A.

Dengan Davide Calabria sebagai pengecualian, yang sukses bangkit musim ini, dan juga Alexis Saelemaekers, pemain lain di sisi kanan skuat Milan mengalami kesulitan musim ini. Performa Diogo Dalot di lini pertahanan masih mengecewakan, sementara Samu Castillejo juga belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Rossoneri diketahui bakal membiarkan Dalot kembali ke Manchester United dan akan menjual Castillejo, yang memiliki sejumlah penggemar di La Liga, dan dua pemain pun dilirik untuk menggantikan mereka.

Pertama adalah Thauvin yang tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Marseille dan telah memberikan prioritasnya kepada Il Diavolo. Ia kemungkinan akan menerima tawaran club berupa kerjasama selama empat tahun dengan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim.

Kemudian, manajemen Milan akan mengambil langkah untuk memboyong Vazquez yang akan habis kontraknya bersama Real Madrid. Pemain internasional Spanyol tersebut bisa bermain sebagai winger atau sebagai pemain bertahan sayap kanan yang membuatnya bakal menjadi kartu As club seperti halnya Saelemaekers.

Artikel Tag: Milan, marseille, Madrid, Thauvin, Vazquez