September 28, 2020

Romelu Lukaku: Inter club Impian Saya Sejak Kecil

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui bahwa La Beneamata sebagai club impiannya sejak dia masih kecil. Kini dia bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi bagi timnya.

Inter Milan mendatangkan Lukaku dari Manchester United pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan mahar mencapai 65 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah. Namun nilai sebesar itu nyatanya sebanding dengan performa yang ditunjukkan oleh Lukaku di musim pertamanya bersama Il Biscione. Di sepanjang musim ini, Lukaku tercatat telah menyumbang 29 gol dan 5 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi. Jumlah tersebut lantas membuat Lukaku mencatatkan musim tersuburnya selama menjadi pemain sepakbola.

Belakangan, Lukaku mengakui bahwa Inter adalah club impiannya sejak masih kecil. Kini, Lukaku memiliki keinginan untuk mencetak lebih banyak lagi gol bagi Inter.

“Bermain untuk Inter adalah impian saya sejak kecil dan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim” ujar Lukaku kepada Sky Sport seperti dikutip dari Nerazzurriale.

Lukaku sendiri datang ke Inter demi menjadi juara di Serie A. Meski di musim ini mereka gagal melakukan hal itu, namun Lukaku berharap musim depan Inter akan jauh lebih siap untuk menjadi yang terbaik di Italia.

“Tugas saya adalah untuk mencetak gol, namun target utama adalah untuk memenangkan gelar. Saya berharap musim depan kami bisa jauh lebih siap,” ujarnya melanjutkan.

“Saya pikir tim ini memiliki kualitas dan musim depan jelas kami harus bisa lebih baik dari musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Serie A



Sumber