November 30, 2020

Romelu Lukaku: Saya Pecundang, dan Itulah Kekuatan Terbesar Dalam Diri Saya

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku jika dirinya adalah seorang pecundang, dan itulah kekuatan terbesar yang dimilikinya.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku menilai jika kekalahan bisa jadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk terus memperbaiki diri. Pemain 27 tahun tersebut bahkan mengakui jika dirinya adalah seorang pecundang, dan itulah kekuatan terbesarnya.

“Dari sudut pandang saya, kekalahan adalah sesuatu yang membuat saya terus maju karena di sana Anda menemukan energi tertentu. Saya pecundang, saya akui, itu adalah kekuatan terbesar saya dalam hidup dan kami melihatnya di final Liga Europa,” ujar Lukaku kepada Rtbf.

Mantan pemain Manchester United itu pun kemudian berbicara tentang keputusannya untuk tidak mengumpulkan medali runner-up usai di partai final Liga Europa timnya dikalahkan Sevilla.

“Saya tidak bisa mendapatkan medali saya. Saya tidak menyesal. Itu bukan karena kurangnya rasa hormat kepada Sevilla, akan tetapi mencoba untuk tempatkan diri Anda pada posisi saya, Anda bekerja sepanjang hidup Anda untuk mencapai momen seperti ini.”

“Di final kami kalah dalam pertandingan 50-50, akan tetapi episode ini memberi saya energi untuk bermain lebih baik sekarang, dan saya melihat hal positif di negatif,” pungkasnya.

Lukaku bergabung dengan Inter dengan rekor transfer club sebesar 65 juta Euro dari Manchester United di musim panas 2019 silam. Hingga saat ini, dia telah mencetak 37 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan



Sumber