January 28, 2021

RRQ Hoshi Bidik Juara M2, R7: Gak Ada Istilah Runner-up!

Berita Esports : RRQ Hoshi memiliki target tinggi di ajang M2 World Championship 2020. Tak ingin kembali hanya jadi runner-up seperti pada M1 World Championship, Sang Raja menargetkan trofi juara pada turnamen kelas dunia tersebut.

Dilansir Esports ID, RRQ Hoshi memiliki modal bagus untuk mengarungi M2. Mereka memiliki kekuatan dari sisi kedalaman skuad, yang tidak melakukan banyak perubahan signifikan dari skuad tahun lalu. Kehadiran Albert pada musim lalu memperkaya variasi permainan Hoshi, yang membuat kesulitan lawan-lawannya karena strategi berbeda-beda yang mereka gunakan. Selain itu, masuknya Albert juga mengurangi ketergantungan tim pada XINN.

Sementara untuk musim ini, Sang Raja menambah kekuatan pasukannya dengan merekrut Psychoo, yang akan dipadukan dengan para pemain yang sukses menjadi juara di MPL Season 6.

Tidak hanya kedalaman skuad, anak asuh Jamesss itu juga memiliki mental juara. Itu dapat terlihat pada final MPL Season 6 yang lalu saat mereka menghadapi Alter Ego. Sempat tertinggal bahkan ada di ambang kekalahan, Hoshi tidak menyerah dan mampu comeback untuk memenangkan pertandingan, sekaligus memastikan gelar juara.

Akan kembali berlaga di kejuaraan dunia Mobile Legends, Sang Raja tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti di M1 saat kalah di babak final dari EVOS Legends. Pada M2, tak tanggung-tanggung Hoshi menargetkan juara seperti yang terlontar dari salah satu pemainnya, R7.

“Bagi kami tidak ada istilah runner-up. Juara adalah yang memegang piala,” tegas R7 dilansir dari Instagram MPL Official dikutip dari Esports ID.

Walau begitu, RRQ Hoshi juga harus tetap mewaspadai para pesaingnya, yang juga memiliki ambisinya masing-masing pada kompetisi M2 World Championship 2020.

Dilansir Esports ID, beberapa tim digadang bakal jadi batu sandungan buat Albert dkk, seperti Alter Ego, yang walaupun tidak diperkuat Ahmad masih memiliki Yam yang memiliki skill sangat baik. Lalu tim-tim asal Filipina yang kerap menyulitkan di ajang Internasional, serta tim Jepang 10S yang tampil memukau di M1 llalu dengan strategi uniknya.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, M2 World Championship 2020, Esports, Alter Ego