September 27, 2020

Rumor Paulo Sitanggang Merapat ke PSMS Medan, Pelatih PSMS Philep Hansen Bilang Begini

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN – Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen mengaku senang mendengar ada niat Manajemen menambah amunisi baru untuk lanjutan Liga 2 2020 yang bergulir Oktober mendatang.

Slot pemain PSMS yang saat ini berjumlah 26 orang masih bisa ditambah empat lagi.

Sebab, maksimal setiap club boleh merekrut pemain sebanyak 30 orang.

PSMS sendiri saat ini sudah mengincar pemain dari club Liga 1 yang asal dari Sumatera Utara. Satu yang tengah diincar saat ini dikabarkan Gelandang Persik Kediri, Paulo Sitanggang.

Philep mengaku setuju jika Paulo Merapat ke PSMS. Ia yakin tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 jika dihuni pemain-pemain bagus.

“Saya dengar Paulo Sitanggang mau di datangkan ke mari, tentu sangat menarik sekali. Tapi itu kembali lagi ke Manajemen. Kalau bisa didatangkan, saya sangat setuju,” ujar Philep, Jumat (17/7/2020).

Pelatih berlisensi A AFC ini juga sejatinya sangat berharap Paulo bergabung. Pasalnya, ia tak meragukan lagi kemampuannya untuk membantu tim. Apalagi Paulo pemain yang berasal dari Medan.

“Kalau Manajer bisa dapatkan dia, bisa ringan lagi tugas kita. Karena terus terang tak perlu ragu lagi lah kita dengan track recordnya, sudah pasti membantu tim. Ada pemain bagus bisa menolong kita untuk naik ke Liga 1 sangat kita harapkan,” bebernya.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang juga meyakini Paulo ada keinginan besar bergabung dengan PSMS. Ia sudah jalin komunikasi dengan Paulo bahkan ke pihak Manajemen Persik Kediri. Hanya saja ia masih menunggu regulasi dari PSSI.

“Kalau regulasi memungkinkan ya kita angkut lah Paulo. Karena memang dia juga ada keinginan main di PSMS. Makanya nanti kita tunggu regulasi dari PSSI bagaimana soal transfer pemain,” pungkas Mulyadi.

(lam/t r i b u n-medan.com)



Sumber