September 25, 2020

Rumor Transfer: 5 Pemain Brasil Bakal Perkuat Timnas Indonesia U-19

Dua wonderkid Arema
Sumber: Tugu Jatim

Vivagoal – Liga Indonesia – Dalam beberapa hari terakhir, ada rumor yang mengatakan bahwa bakal ada lima pemain muda asal Brasil yang akan masuk skuad Timnas Indonesia U-19. Kelima pemain Brasil itu kencang diberitakan akan segera dinaturalisasi untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan.

PSSI sendiri sebelumnya sudah sempat mengisyaratkan akan ada lima pemain yang ingin dinaturalisasi untuk Piala Dunia U-20 dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumahnya.

Untuk sekarang ini, tercatat baru ada empat pemain muda Brasil yang diprediksi bakal masuk ke skuad Timnas Indonesia U-20. Mereka adalah Henrique Bartoli Jardim, Hugo Gilherme Correa Grillo, Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima.

Keempat nama di atas baru saja bergabung dengan club-club lokal di Liga 1. Henrique Bartoli Jardim dan Hugo Gilherme Correa Grillo sudah mulai berlatih dengan Arema FC. Sementara Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique tergabung ke skuad Persija Jakarta.


Baca Juga: 


Adapun satu pemain Brasil lainnya disebut-sebut bakal ditampung oleh Madura United. Namun, namanya sampai saat ini masih belum diketahui. Sebab pihak Madura United sendiri belum mau membocorkan nama pemain Brasil kelima itu dan hanya menyebut bahwa mereka bakal kedatangan satu pemain baru yang direncanakan bisa jadi calon penggawa Timnas Indonesia U-19.

Tentu saja menarik andai rumor ini benar-benar sampai terjadi. Pasalnya, dengan adanya kelima pemain muda asal Brasil itu, maka permainan timnas Indonesia U-19 bisa terpengaruh dengan permainan ala Samba dari mereka. Namun apakah itu akan membantu timnas berprestasi di Piala Dunia U-20, ditunggu saja.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Sumber