March 3, 2021

RUMOR Transfer Pemain Bintang Mantan Barcelona, Neymar-Messi Satu Tim Lagi?

Tribunjogja.com — Mantan pemain Barcelona, Rivaldo percaya bahwa Neymar mungkin punya bocoran informasi soal PSG yang ingin membawa Lionel Messi.

Baru-baru ini Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi dan hal itu mengarah pada spekulasi bahwa Messi bisa saja pindah.

“Ketika Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi lagi, dia harus tahu sesuatu tentang kemungkinan penandatanganan Leo oleh PSG,” kata Rivaldo dikutip dari Marca.

Menurut Rivaldo, akan menyenangkan melihat keduanya main bersama meskipun di PSG sekalipun.

“Saya tidak berpikir Neymar akan mengatakan itu begitu saja. Ada apa? Tentunya dia tahu sesuatu tentang negosiasi atau percakapan dengan Messi,” ucapnya.

“Messi dan Neymar berteman dan mereka banyak bicara, jadi Neymar tahu betul bahwa Messi kehabisan kontrak. Saya pikir dia bisa menekan PSG untuk merekrut Messi musim depan,” pungkasnya.

Baca juga: SIARAN Langsung Barca vs Juve Tayang Live di Channel Tv Ini

Baca juga: Akhir Cerita Kasus Penjual Bakso Kena Tendangan Kungfu Pelanggannya

Ucapan Neymar Jadi Petunjuk?

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Da Silva Santos Junior mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.

Keduanya memang pernah bermain bersama selama empat musim sebelum Neymar minta pindah ke club asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski tidak mengatakan ingin di mana dia bermain bersama Messi, tapi yang jelas, Neymar memang secara terang-terangan mengatakan ingin main kembali bersama bintang Argentina itu.

“Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi lagi, untuk dapat menikmati berada di lapangan bersamanya lagi,” kata Neymar usai kemenangan PSG di Old Trafford pada Kamis, (3/12/2020).

Baca juga: Barcelona vs Juventus – Koeman: Jika Kalah, Saya Marah!

Baca juga: Jadwal Liga Champions Siaran Langsung & Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Wajib Menang

Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan mendapat masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya.” pungkasnya. (*)