August 3, 2020

Rumor Transfer Terbaru: Manchester United dan Jadon Sancho Sepakati Kontrak 5 Tahun

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Pemain 20 tahun itu akan dikontrak MU dengan durasi lima tahun.



Jadon Sancho adalah salah satu komoditas terpanas Eropa dan bukan rahasia lagi bahwa United adalah pengagum besar sang winger.

Transfer Podcast milik Duncan Castles, seperti dikutip Pojoksatu.id dari Sport Bible, mengklaim bahwa Sancho telah menyetujui persyaratan dengan Setan Merah untuk kontrak besar.

Diyakini Sancho memiliki agen yang sama dengan bintang muda Arsenal Bukayo Saka, dengan remaja tersebut baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan The Gunners.

Sekarang usai kesepakatan itu selesai, sang agen akan mengurus transfer winger Timnas Inggris ke MU.

Penyerang sayap Borussia Dortmund dan Timnas Inggris, Jadon Sancho.

Penyerang sayap Borussia Dortmund dan Timnas Inggris, Jadon Sancho.

Kontrak awalnya dengan United akan bernilai 140.000 poundsterling (Rp2,3 miliar) per minggu akan tetapi bisa naik hingga 200.000 pounds per minggu. Tergantung pencapaiannya di Old Trafford nanti.

Perekrutan Sancho kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer memiliki barisan penyerang yang menakutkan, bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Bulan lalu diklaim bahwa pikiran pemain internasional Inggris itu ‘sudah berada di Old Trafford’, jelang berakhirnya Bundesliga musim 2019/20.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop







Sumber