March 3, 2021

Saebyeolbe dan Anamo Resmi Bergabung ke Seoul Dynasty

Berita Esports: Saebyeolbe dan Anamo resmi bergabung ke Seoul Dynasty, usai sebelumnya bermain untuk New York Excelsior (NYXL).

Seoul Dynasty sedang bersiap untuk Overwatch League (OWL) tahun 2021, usai musim ini berhasil mencapai posisi kedua kompetisi tersebut.

Dilansir Dot Esports, tim mengumumkan pada Minggu (29/11) bahwa dua mantan pemain NYXL yakni Park “Saebyeolbe” Jong Ryeol dan Jung “Anamo” Tae-sung akan bergabung dalam daftar roster 2021. Akuisisi dua pemain senior tersebut dianggap sebagai keuntungan besar buat Dynasty.

Baik Jong Ryeol dan Tae-sung didepak oleh New York Excelsior awal bulan ini. Sebagai spesialis DPS dan kapten tim, Jong Ryeol bertindak sebagai landasan NYXL. Sementara support Tae-sung adalah pemain yang sabar dan berhati-hati, walau jarang melakukan kill feed akan tetapi ia selalu menyembuhkan (healing up) rekan satu timnya.

Untuk fans lawas Excelsior, kehilangan beberapa anggota pendiri tim tersebut sangat memilukan, belum lagi adanya rumor pensiun pemain yang terus muncul. Tapi Dynasty, bagaimanapun, jelas memiliki rencana yang berbeda untuk kedua pemain tersebut.

“Kami yakin Saebyeolbe akan dapat memberi arahan dan stabilitas sebagai pemimpin dalam tim,” ujar Dynasty dalam pengumuman di Twitter dilansir Dot Esports.

Tim juga memberikan pujian pada Anamo, yang mereka nilai “terbukti menjadi pemain support yang konsisten dan dapat diandalkan dengan kemampuan nyauntuk beradaptasi dengan kebutuhan tim.”

Saebyeolbe dan Anamo bergabung dengan senior Overwatch League Park “Profit” Joon-yeong dan Hong “Gesture” Jae-hee di Seoul Dynasty. Dua rekrutan baru itu juga menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak dengan tim selama offseason.

Artikel Tag: Saebyeolbe, Anamo, Seoul Dynasty, Overwatch League, Esports