September 30, 2020

Saga Transfer Lionel Messi: “Pemain Terbaik dalam Sejarah Tidak Pergi dengan Burofax!”

TRIBUNJOGJA.COMLionel Messi telah didesak untuk mempertimbangkan kembali rencana kepergiannya oleh mantan wakil presiden Barcelona Jordi Mestre.

Ia menegaskan bahwa pemain terbaik dalam sejarah tidak akan pergi hanya dengan burofax.

Karir luar biasa pemain asal Argentina di Camp Nou dapat segera berakhir, akan tetapi mantan kepala Blaugrana masih berharap dia akan mengurungkan niatnya.

Spekulasi tentang masa depan Messi di Camp Nou telah memuncak sejak keputusannya untuk mengajukan format permintaan transfer resmi pada 25 Agustus.

Pemenang Ballon d’Or enam kali memilih untuk memberi tahu Barca tentang niatnya pergi via burofax, yang diakui pengadilan dan disediakan oleh pos Spanyol untuk pengiriman dokumen.

Pelatih Ronald Koeman dan kapten tim Barcelona Lionel Messi
Pelatih Ronald Koeman dan kapten tim Barcelona Lionel Messi (Twitter@DeportesCuatro)

Burofax adalah layanan untuk mengirimkan dokumen secara cepat yang digunakan Spanyol melalui email tersertifikasi dengan menerbitkan sertifikat digital bervaliditas hukum.

Messi sejak itu tidak tampak lagi pada latihan tim utama dan pemeriksaan medis pramusim.

Dikutip TribunJogja.com dari Goal Global. Messi menganggap kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2021, sudah selesai.

Potensi reuni dengan mantan pelatih Barca Pep Guardiola di Manchester City telah diperdebatkan untuk pemain asal Argentina, yang tidak lagi merasa bahwa ia dapat bersaing di level tertinggi di Camp Nou.

Kekalahan telak 8-2 Blaugrana di tangan Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu terbukti menjadi pukulan pamungkas bagi Messi.



Sumber