October 1, 2020

Sah! Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Resmi Menikah

Berita Badminton: Mantan pasangan ganda putri tim bulu tangkis nasional Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen resmi menggelar pernikahan mereka pada Sabtu (22/8) lalu di Kopenhagen.

Christinna yang kini berusia 34 tahun dan Kamilla Rytter Juhl 36 tahun, merilis berita tersebut melalui media sosial. Mereka memeluk putri mereka yang berusia 1 tahun, Jasmine Molly di pernikahan hari itu dan berkata satu sama lain “Saya bersedia”.

Pernikahan tersebut hanya mengundang keluarga dan 60 teman dekat untuk berpartisipasi, dan menulis di media sosial, “Ini adalah hari terbaik”.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, tunggal putra India, Kudambi Srikanth, dan Kirsty Gilmour asal Skotlandia juga memberikan selamat atas pernikahan mereka.

Christinna dan Kamilla, yang penah menempati peringkat dua dunia di ganda putri, mengumumkan hubungan mereka pada Oktober 2017. Pada saat yang sama, mereka menerbitkan otobiografi “The Unique Pertnership”, mengungkapkan bahwa keduanya telah mengonfirmasi hubungan mereka sejak 2009. Namun, untuk membuat semua orang fokus pada kecintaan mereka pada bulu tangkis, mereka tidak mempublikasikannya hingga tahun itu.

Kamilla mengumumkan pengunduran dirinya dari bulu tangkis usai hamil pada Juli 2018 dan melahirkan Molly pada tahun berikutnya. Christinna juga berhenti dari bulu tangkis pada 2019 untuk merawat Camilla dan putrinya dengan sepenuh hati.

Christinna dan Kamilla adalah salah satu pasangan ganda putri yang paling disegani di Eropa. Penampilan puncak mereka adalah saat menjadi juara turnamen bergengsi All England 2018 lalu.

Artikel Tag: Kamilla Rytter Juhl, Christinna Pedersen, Menikah



Sumber