September 27, 2020

Sahabat Baik Penyelamat Mesut Ozil Dari Perampokan Diincar AS Roma

Sahabat Baik Penyelamat Mesut Ozil Dari Perampokan Diincar AS Roma

Gilabola.com – Raksasa ibukota Italia AS Roma menargetkan pemain Arsenal yang adalah sahabat baik Mesut Ozil dan pernah menyelamatkan pemain Jerman itu dari sebuah perampokan di siang hari bolong, menurut laporan dari Sky Sport Jerman.

Giallorossi telah cukup aktif di bursa transfer musim panas ini, menyelesaikan hingga lima kesepakatan transfer, termasuk mendatangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea secara bebas transfer dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Empat transfer lain adalah mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal juga secara bebas transfer, selain mengeluarkan biaya total mencapai 40 juta euro (688 milyar rupiah) untuk Jordan Veretout, Gianluca Mancini, dan Carles Perez.

Namun manajer Paulo Fonseca masih tak puas dengan aktifitas transfer timnya dan kini dikabarkan menginginkan pemain bertahan sayap baru di Stadio Olimpico dan pemain Arsenal Sead Kolasinac bisa tersedia musim panas ini. Sky Sport Jerman melaporkan bahwa La Lupa mempertimbangkan untuk menawarkan pemain berusia 27 tahun itu pindah ke ibu kota Italia, dengan mereka sebelumnya juga sudah tertarik untuk mendatangkannya di musim dingin lalu.

Sead Kolasinac, yang pernah menyelamatkan Mesut Ozil dan istrinya dari perampokan mobil dan perhiasan arloji milyaran rupiah pada pertengahan tahun lalu (lihat foto di atas), kebetulan juga termasuk pemain yang mungkin akan dilego manajer Mikel Arteta di musim panas ini untuk menambah dana transfer.

Sahabat Baik Penyelamat Mesut Ozil Dari Perampokan Diincar AS Roma

pemain bertahan Bosnia kelahiran Jerman itu bergabung ke Arsenal dengan status bebas transfer dari Schalke 04 pada Juli 2017 dan nilai pasar pemain internasional Bosnia saat ini adalah 16 juta euro, senilai 275 milyar rupiah. Selama waktunya di Emirates Stadium, pemain berusia 27 tahun itu telah membela The Gunners dalam 104 penampilan di berbagai ajang, menyumbang 5 gol dan 15 assist serta membantu club memenangkan Community Shield dan Piala FA.

Namun kini dia bisa menuju pintu keluar dari club saat Mikel Arteta lebih menyukai Kieran Tierney dan Bukayo Saka di pos pemain bertahan kiri, yang membuat AS Roma tertarik memanfaatkan situasinya dan membawa pemain bertahan berjuluk ‘tank’ ini ke Olimpico musim panas ini.

Sumber