September 29, 2020

Sambut Bursa Transfer, Ini Rencana Real Madrid

Real Madrid tak akan menambah pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid dilaporkan tak akan menambah pemain baru pada musim panas ini.

Los Blancos tak merencanakan mendatangkangkan pemain baru meski tersingkir lebih awal di Liga Champions usai kalah dari Manchester City di babak 16 besar.

Direktur club, Jose Angel Sanchez mengatakan kepada Zinedine Zidane dan pemain sebagaimana dilansir dari Tribal Football, Kamis (13/8) bahwa club tak akan menambah pemain. Sanchez mengumpulkan tim usai tersingkir dari Liga Champions.

Sanchez menjelaskan alasan tak adanya niat mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini karena kondisi keuangan yang sulit akibat pandemi virus corona.

Ia juga menyampaikan secara umum senang atas kinerja tim musim ini walaupun hasil mengecewakan di Liga Champions.

Selain itu, Sanchez juga menginformasikan bahwa penjaga gawang pinjaman milik Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola akan kembali ke klubnya. Pasalnya, Madrid tak akan mengontraknya secara permanen.

Musim ini Madrid sukses mengangkat tropi La Liga sekaligus memutus dominasi rival abadinya Barcelona dalam dua musim terakhir. Kendati demikian, sejatinya Madrid masih membutuhkan beberapa pemain tambahan.

Zidane membutuhkan beberapa pemain seperti di lini depan. Pelatih asal Prancis itu hanya memiliki Karim Benzema di ujung tombak. Sementara pemain lain seperti Luka Jovic tak menunjukkan performa terbaiknya.

Eden Hazard pun selalu berkutat dengan cedera sehingga kontribusinya terhadap tim masih belum sesuai dengan ekspektasi.

Zidane juga butuh pemain tengah yang lebih muda sebagai penerus para pemain senior seperti Luka Modric dan Toni Kroos.



Sumber