January 19, 2021

Sambut Kunjungan Celtic, Pioli Lakukan Empat Perubahan di Skuat AC Milan

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan setidaknya empat perubahan dari starting XI timnya untuk menyambut kunjungan Celtic ke San Siro Jum’at (4/12) dini hari nanti.

Rossoneri gagal merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Lille dalam putaran sebelumnya usai gagal mempertahankan keunggulan hingga akhirnya bermain imbang 1-1 saat menyambangi markas wakil Ligue 1.

Dengan kemanangan mengejutkan Sparta Praha atas The Bhoys, Milan kini hanya unggul satu poin dari club asal Republik Ceko tersebut yang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H, jelang kunjungan dari jawaran Skotlandia.

Meski dalam posisi riskan, raksasa Serie A tersebut paham betul bahwa kemenangan dari Celtic sudah cukup membawa mereka lolos ke fase knockout Liga Europa jika Lille mampu mengalahkan Sparta, dan Pioli pun sedang mempertimbangkan empat perubahan yang akan ia lakukan terhadap susunan pemainnya sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport.

Diogo Dalot diperkirakan akan kembali ke starting XI bersama Matteo Gabbia di lini pertahanan Milan, sedangkan Rade Krunic akan mengisi lini tengah dan Jens Petter Hauge di sayap kiri.

Menarik untuk disaksikan bagaimana perjuangan Rossoneri dalam duel melawan The Bhoys nantinya mengingat mereka perlu tambahan tiga poin agar dapat mengamankan posisi mereka di klasemen dan harapannya bisa lolos ke fase berikutnya.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Celtic, Liga Europa