February 27, 2021

Sami Khedira Ungkap Keinginan Dilatih Lagi oleh Jose Mourinho

Berita Transfer: Gelandang Juventus, Sami Khedira, mungkin bisa bersatu kembali dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2021 nanti, ketika kontraknya dengan I Bianconeri usai.

Sang pemain berusia 33 tahun ini sudah digunjingkan untuk meninggalkan Turin sejak bursa transfer musim panas lalu, namun keduanya gagal bersepakat soal pemutusan kontrak, hingga ia masih ada di tim pada saat ini.

Khedira sama sekali belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Andrea Pirlo dan kini berpotensi untuk meninggalkan club sebagai pemain bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Mantan gelandang timnas Jerman ini telah mengutarakan impiannya untuk bermain di Premier League suatu hari nanti, dan ia mungkin akan memilih Tottenham Hotspur sebagai klubnya yang berikutnya.

Keberadaan Jose Mourinho menjadi faktor berarti, karena ia pernah bekerja sama dengan sang juru taktik asal Portugal ketika di Real Madrid dan ia pun mengutarakan pujiannya kepada Mou.

“Karena kepribadiannya, dia selalu jujur, tegas, jernih dalam pikirannya, dan seorang pelatih hebat. Banyak orang yang menganggapnya terlalu defensif, namun dia adalah seorang pemenang, dia adalah seorang juara. Itulah yang paling membuat saya terkesan,” kata Sami Khedira dalam wawancaranya denganĀ Sky Deutschland.

Namun begitu, Khedira mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa daftar pelatih yang diharapkan bisa menjadi pengasuhnya di masa depan, termasuk manajer Everton, Carlo Ancelotti, yang juga pernah menjadi pelatihnya di Real Madrid.

“Saya benar-benar menikmati kerja sama dengan Jose Mourinho, namun ada banyak pelatih yang ingin saya ajak kerja sama. Saya tidak akan pernah menolak Jose Mourinho, namun dia bukanlah satu-satunya orang yang saya inginkan untuk ajak kerja sama,” sambung Khedira.

“Ada banyak pelatih, bahkan di Premier League yang sangat saya hormati. Ancelotti melaksanakan tugasnya dengan baik saat ini dan memiliki kepribadian hebat. Dia juga menjadi salah satu pelatih yang membuat saya terkesan.”

Artikel Tag: Sami Khedira, Jose Mourinho, Juventus, Tottenham Hotspur, Real Madrid