August 14, 2020

Sangat Dekat, Proses Transfer Grealish ke Mu Belum Rampung

Sangat Dekat, Proses Transfer Grealish ke Mu Belum Rampung

Manchester United dan Jack Grealish diyakini  memiliki pandangan yang sama terkait kepindahannya ke Old Trafford musim panas ini. akan akan tetapi prose transfer pemain asal Aston Villa tersebut hingga saat ini belum kunjung usai.

Jack Grealish memang telah menampilkan permainan yang cukup konsisten hingga saat ini. ia menjadi pemain kunci saat Aston Villa berjuang kembali ke Premier League usai terdegradasi pada tahun 2016 lalu.

Ia memutuskan bertahan Aston Villa membuat Klubnya menjadi lebih berkembang. Ia menjadi sosok sentral dan bahkan menjadi kapten tim di usianya yang masih sangat mudah.

The Villain berhasil kembali promosi ke Premier League pada musim 2018/19 lal. Meski ia seringkali diterpa kasus kedisiplinan, namun ia selalu menunjukan performa impresif di klubnya.

Semakin Dekat ke MU

Performa Jack Grealish musim ini memang menjadikanya incaran banyak club baik dari dalam maupun Luar Inggris. Salah satu club yang paling menginginkan jasanya adalah MU. Setan Merah di nilai menjadi club yang menjalin komunikasi intens dengan sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan United begitu percaya diri akan bisa mendapatkan sang pemain pada musim panas ini. pasalnya secara pribadi, sang pemain juga mengungkapkan keinginan yang sama.

Bahkan seperti yang dikabarkan beberapa media di Inggris, Grealish baru saja membeli rumah baru di kota Manchester. Hal ini tentu saja adalah salah satu indikasi bahwa seorang pemain akan memboyong keluarganya lebih dekat dengan Old Trafford.

Sementara itu Manchester United juga tengah membutuhkan tambahan pemain baru di posisi tengah. Pasalnya di musim depan mereka diyakini akan kehilangan Angel Gomes. Gimes memilih hengkang karena tidak mendapatkan jam bermain yang memadai.

Alasan Belum Merapat ke MU

Dilansir The Express, ada alasan mengapa hingga saat ini Manchester United tak kunjung menyelesaikan proses transfer Grealish. Masalah harga disinyalir menjadi pokok permasalahan United masih belum mantap untuk memboyong sang pemain.

Aston Villa memang mematok harga tinggi untuk pemain kuncinya itu. mereka dikabarkan menginginkan mahar sebesar 80 juta Pounds. bahkan Aston Villa tak mau sedikitpun menurunkan harga tersebut meski mereka harus terdegradasi di akhir musim ini.

Sementara itu Manchester United diyakini masih harus berpikir ulang mengenai hal tersebut. pasalnya selepas pademi COVID 19 ini keuangan mereka tentu saja menurun. Setan merah harus menunggu hasil penjualan Andreas Pereira dan Jesse Lingard terlebih dahulu untuk mendapatkan dana segar.

 

Sangat Dekat, Proses Transfer Grealish ke Mu Belum Rampung

Post Views: 25

Sumber