January 16, 2021

Sassuolo Pasang Banderol, AC Milan Terus Pantau Scamacca

Berita Transfer: Bersama dua rival Serie A AS Roma dan Fiorentina, AC Milan dikabarkan terus memantau Gianluca Scamacca usai Sassuolo memasang banderol untuk striker muda tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri, Giallorossi, dan La Viola sama-sama menaruh minat pada Scamacca dan Neroverdi pun membuka peluang lebar-lebar untuk melepasnya, meskipun pemain U-21 Italia tersebt saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Genoa.

Sassuolo dikabarkan siap mendengarkan segala tawaran yang masuk dengan angka minimal 17 hingga 18 juta euro atau Rp272 hingga Rp288 miliar dan jika ada proposal meyakinkan datang, mereka bakal berbicara dengan Rossoblu untuk membahas kesepakatan pinjamannya.

Striker 22 tahun tersebut besar di akademi Roma dan raksasa ibukota tersebut sedang mempertimbangkan peluang memulangkannya ke club. Sementara itu, ia adalah sosok striker yang dibutuhkan Fiorentina, namun di balik layar Milan sedang mencari wakil Zlatan Ibrahimovic.

Direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini sangat menyukai sang pemain dan menghormati parameter yang ditetapkan oleh CEO Ivan Gazidis. Akan akan tetapi, perlu dicatat pula bahwa Sassuolo telah menolak tawaran pinjaman 1 juta euro atau Rp16 miliar dengan pilihan pembelian di angka 24 juta euro atau Rp384 miliar untuk Scamacca dari Sporting Braga musim panas lalu. Mereka cukup yakin dengan bintang muda mereka, namun siap duduk bersama jika ada tawaran tepat masuk, sebaliknya ia bakal bertahan di Genoa hingga Juni mendatang.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo