September 30, 2020

Satu Pemain Bintang Bakal Direkrut Sriwijaya FC, Bocorannya Pernah Top Skor dan Pemain Timnas

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG– Manajemen Sriwijaya FC berencana merekrut satu pemain bintang untuk menambah kekuatan tim jelang bergulirnya Liga 2 pada Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manager tim berjuluk Elang Andalas, Hendri Zainuddin saat ditemui di Sekretariat Sriwijaya FC yang berada di PS Mall.

Dikatakannya, pemain yang akan direkrut untuk memperkuat Sriwijaya FC itu pernah membela tim nasional (timnas), dan memiliki kondisi fisik yang masih mumpuni.

“Ya kita lihat nanti, sekarang kita lagi bidik pemain bintang, pemain itu pernah bela timnas, dan dia masih berumurlah dibawah 33 tahun, tentu fisiknya masih bagus,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, jika jajaran manajemen hanya akan merekrut satu pemain bintang yang masih berada pada level permainan tertingginya, bahkan pernah hampir menjadi pemain Sriwijaya FC.

“Kita cari satu pemain saja, usianya juga pas dan masih ada di puncaknya lah dulu pernah hampir jadi pemain sriwijaya fc,” bebernya.

Selain itu, Manager yang juga Wakil Dieektur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri itu mengatakan, pemain incaran Sriwijaya FC teraebut juga pernah meraih top skor dan adalah pemain lokal.

Hendri mengatakan, pihaknya saat ini tengah dalam proses negosiasi. Namun, dirinya masih belum mau menyebutkan nama lengkap, inisial maupun posisi dari pemain yang akan direkrut oleh tim Laskar Wong Kito itu.

“Target kita ini pernah juga meraih topskor, dan juga dia pemain lokal tapi saya belum bisa kasih nama karena kita masih dalam tahap negosiasi,” ujarnya.

Meski saat ini belum ada regulasi terkait kegiatan transfer pemain, namun pihaknya akan menyesuaikan jika memang nantinya perekrutan pemain kembali dibuka oleh PSSI.

“Kan sampai saat ini belum ada regulasi kemarin sewaktu liga belum berhenti, transfer pemain juga belum tutup kalaupun ada regulasi nantinya kita akan menyesuaikan,” ujar HZ, sapaan akrab Hendri Zainuddin.



Sumber