September 29, 2020

Schalke Datangkan Goncalo Paciencia dari Eintracht Frankfurt

Berita Transfer: Schalke telah menambah kekuatan serangan mereka pada musim depan dengan merekrut Goncalo Paciencia dengan status sebagai pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt. Ia dipinjamkan ke The Royal Blues hingga penghujung musim 2020/21 mendatang.

Penampilan Goncalo sebenarnya tidak terlalu istimewa, karena pemain internasional Portugal berusia 26 tahun tersebut hanya mampu mencetak tujuh gol di Bundesliga musim 2019/20, atau sepuluh gol secara total di semua kompetisi. Meskipun demikian, Goncalo dinilai masih memiliki bakat dan ketajaman untuk bisa membantu Schalke di musim depan.

Direktur Olahraga Schalke, Jochen Schneider mengatakan bahwa dia cukup bahagia bisa mencapai kesepakatan dengan Goncalo, jelang pertandingan pembukaan Bundesliga melawan juara bertahan Bayern Munich di Allianz Arena pada 19 September 2020 mendatang.

“Itu kombinasi fisik dan teknik yang menjadi ciri permainannya. Di atas segalanya Goncalo akan membuat kami lebih berbahaya dan tidak dapat diprediksi di sepertiga akhir lapangan,” kata Schneider mengenai Goncalo, dikutip dari laman Bundesliga.

Goncalo Paciencia untuk pertama kalinya menjajal ketatnya sepakbola Jerman dengan bergabung bersama Eintracht Frankfurt dari FC Porto pada musim panas 2018 yang lalu. usai Eintracht Frankfurt kehilangan beberapa striker top mereka seperti Sebastien Haller, Luka Jovic, dan Ante Rebic, ia sempat tampil menjanjikan, sebelum akhirnya aksi-aksinya di lapangan terganggu oleh cedera yang membuatnya harus menepi cukup lama dari lapangan hijau.

Artikel Tag: schalke, Goncalo Paciencia, Eintracht Frankfurt



Sumber