September 29, 2020

Scholes jelaskan dampak kedatangan Kane ke MU bagi Martial

Berita Transfer: Paul Scholes menjelaskan bagaimana transfer Harry Kane akan berpengaruh pada Anthony Martial di Manchester United, Scholes yakin Martial akan diuntungkan dengan kompetisi yang diberikan oleh kapten timnas Inggris tersebut.

Paul Scholes yakin Anthony Martial akan menjadi pemain yang lebih baik lagi jika Manchester United merekrut Harry Kane, striker asal Perancis sedang menikmati musim terbaiknya dalam mencetak gol di Old Trafford sejak digunakan sebagai stiker tunggal oleh Ole Gunnar Solskajer musim ini. Martial mencetak 23 gol di semua kompetisi dan sedang dalam performa bagus usai musim kompetisi restart Juni lalu.

Scholes sebelumnya meragukan apakah pemain 24 tahun tersebut memiliki keinginan untuk mencetak gol dan memimpin lini serang United, namun ia mengetahui perubahan mentalitas Martial dan yakin ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk jadi andalan United untuk beberapa tahun ke depan.

“Semoga akan membuatnya semakinbaik dengan adanya kompetitor,” ujar Scholes via BT Sport saat ditanya mengenai dampak kedatangan Kane pada Martial.

“Tidak ada alasan mengapa anda tidak memiliki kompetitor dalam tim, tim-tim besar dalam beberapa tahun terakhir ini memiliki tiga atau empat striker, ada masalah dengan itu? Tidak diragukan lagi ia tampil sensasional dalam beberapa pekan terakhir.

“Martial memiliki kemampuan luar biasa, ia bisa mencetak segala masacm gol, sebelum kuncitara, ia tidak nampak sebagai seorang striker yang ingin sekali mencetak gol, menurut saya sekarang ia demikian, itu datang entah darimana.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Harry Kane, Anthony Martial, Paul Scholes



Sumber