February 26, 2021

Scott Parker: Fulham Tak Gentar Hadapi Manchester United

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Scott Parker, tak menampik bahwa Manchester United saat ini memiliki kekuatan yang sanggup untuk membuat tim lawan ketakutan. Namun Parker mengingatkan Setan Merah bahwa The Cottagers tak gentar menghadapi mereka dini hari nanti.

Fulham yang saat ini masih tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi 12 poin tengah berupaya untuk lolosdari jeratan degradasi. Namun di pekan ke-19, mereka akan menghadapi lawan tangguh lantaran harus menjamu Manchester United di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Man United sendiri tengah berada dalam performa yang sempurna karena dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga, Setan Merah sama sekali tak tersentuh oleh kekalahan dengan rincian sembilan kali meraih kemenangan dan tiga kali imbang. Lain halnya dengan tuan rumah, mereka dalam lima pertandingan terakhir sama sekali belum meraih kemenangan dengan rincian empat kali imbang dan terakhir dikalahkan oleh Chelsea.

Meski performa kedua tim bagaikan bumi dan langit, namun Scott Parker menegaskan The Cottagers sama sekali tak gentar menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kami melawan tim yang sedang dalam performa terbaik di sini, sebuah tim yang berada di papan atas untuk sebuah alasan. Mereka punya kualitas masif di semua area lapangan,” ujar Parker dilansir dari laman resmi club.

“Namun seperti biasanya, dan selama beberapa pekan terakhir ini, saya pikir ini bisa dilihat semua orang bahwa kami sebagai sebuah tim tidak punya rasa takut.”

“Kami menjalani tiap pertandingan dengan tekad ingin mencoba dan meninggalkan jejak di pertandingan dan berusaha menciptakan masalah buat siapa pun yang kami hadapi.”

“Jadi tentu saja, selain memahami kualitas yang lawan miliki, kami ingin bermain dengan kebebasan, tekad untuk menyerang, sepakbola agresif, yang mudah-mudahan bisa kami tampilkan di Rabu malam [Kamis dini hari WIB].”

“Kami punya bahan-bahannya di tim ini, dengan gaya kami bermain saat ini, untuk melukai tim mana pun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Scott Parker, fulham, Manchester United