October 1, 2020

Sebentar Lagi Chelsea Bakal Rampungkan Transfer Kai Havertz

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League yaitu Chelsea, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal meresmikan transfer wonderkid milik Bayer Leverkusen yakni Kai Havertz.

Chelsea bisa dibilang cukup menggila dalam urusan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

usai mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner sebelum musim 2019/20 usai kemarin, skuat asuhan Frank Lampard kini baru saja mendatangkan tiga pemain baru dalam sepekan.

Ketiga pemain tersebut adalah Ben Chilwell dari Leicester City, Malang Sarr dari OGC Nice serta pemain bertahan veteran Thiago Silva dari Paris Saint-Germain.

Jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah dalam waktu dekat ini dengan nama Havertz yang disebut bakal segera bergabung ke Stamford Bridge.

The Blues memang sudah lama dikaitkan dengan pemain berpaspor Jerman tersebut. Akan akan tetapi pihak Chelsea menghadapi kendala dengan kubu Bayer Leverkusen yang memasang harga tinggi bagi Havertz.

Kendati demikian, masalah tersebut ternyata sudah bisa diselesaikan usai The Guardian menulis jika Leverkusen setuju dengan penawaran Chelsea di angka 80 juta Euro.

Masih dari laporan yang ditulis oleh The Guardian, Havertz disebut juga sudah setuju dengan gaji yang disodorkan oleh Chelsea dan mantap meneken kontrak berdurasi lima musim hingga tahun 2025 mendatang.

Dengan hadirnya Havertz di Stamford Bridge, lini tengah Chelsea pun bisa dibilang menjadi salah satu yang terkuat di Premier League 2020/21.

Sebelum adanya Havertz, mereka lebih dulu memiliki nama-nama tenar lain sebut saja seperti N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ross Barkley hingga Mason Mount.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Liga Inggris, Premier League, Bayer Leverkusen



Sumber