September 27, 2020

Segini Harga Transfer Udil ke Alter Ego, Si Midlaner Terbaik Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sering disapa dengan nama Udil, dirinya adalah salah satu pemain mega bintang dari Onic Esports yang mana kini sudah bermain bersama Alter Ego yang mana rumor menyebutkan harga Transfer Udil ke Alter Ego memiliki nilai fantastis.

Proses terjadinya transfer pemain Udil dari Onic ke Alter Ego ini terjadi pasca MPL ID Season 5 yang mana saat itu mereka merombak dan menghadirkan deretan roster terbarunya.

Tentu saja, tujuan dari dihadirkannya Udil adalah perombakan Alter Ego agar tim tersebut untuk meningkatkan performa dari tim itu sendiri agar dapat menjadi juara pada MPL ID Season 5 kemarin.

Tak hanya itu, di MPL ID Season 6 yang sudah dimulai kemarin juga Udil Subakti sudah menjadi bagian tim dari Alter Ego yang mana akan bertanding di MPL Indonesia kali ini.

Berbicara tentang harga Transfer dari Udil Subakti ketika di MPL Indonesia sebelumnya memang cukup banyak yang penasaran dibuatnya, ada yang menyebutkan 300 Juta, ada juga yang lebih dari itu, hal ini tentu saja membuat fans yang ingin tahu harga sebenarnya dari harga Transfer Pemain Onic Esports ke Alter Ego tersebut.

Segini Harga Transfer Udil ke Alter Ego, Si Midlaner Terbaik Mobile Legends!

Sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan harga transfer tersebut berkisar 300 Juta Rupiah yang mana angka tersebut juga sudah di konfirmasi oleh Udil sendiri, baik itu dari manajemen Onic Esports dan juga Alter Ego.

Namun baru-baru ini terdengar dari Udil sendiri ketika menjadi bintang tamu di MPL Quickie yang mana saat itu Udil bersama dengan mantan rekannya Antimage yang mana mereka membahas mengenai rumor harga transfer Udil yang mana harganya sendiri sekitar 300 Juta, yang mana dilasir dari dailyspin.id sebagai berikut.

“Kalau masalah harga 300 JUta sih gue gak tau ya, Taunya itu harunya dari hubungan pihak Alter Ego dan pihak Onic, kalau memang bener segitu gua juga tau kenapa ada hal seperti itu bocor” Jelas udil.

Tak hanya itu, Kornet juga yang mana berperan sebagai host pada acara tersebut semakin penasaran dan menebak harga transfer Udil dari Onic Esports ke Alter Ego diatas 100 juta dan Udil menjawab “Mungkin la, Mungkin ya”

Harga transfer dari Udil dari Onic Esports ke Alter Ego memang saat ini belum diumumkan secara resmi, namun jika memang benar sesuai kemungkinan tersebut, maka ada benarnya juga, atau memang mereka sengaja untuk merahasiakannya.

BACA JUGA:

Yah bisa saja, Harga transfer Udil dari Onic Esports ke Alter Ego tersebut berkisar antara 100 Juta – 300 Juta yang mana memang harga pastinya tidak umumkan secara publik.

Nah bagaimana menurut kalian tentang harga transfer Udil dari Onic Esports ke Alter Ego yang mana saat ini menjadi perbincangan hangat di scene Esports Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang game Mobile Legends dan berita Esports terbaru lainya.

 



Sumber