October 25, 2020

Selesai! Juventus Gaet Edin Dzeko, AS Roma Dapatkan Arkadiusz Milik

Berita Transfer: Juventus akan segera mengamankan jasa Edin Dzeko dengan kontrak berdurasi dua tahun, selagi AS Roma mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli, berdasarkan warta yang beredar di Italia.

Kepastian transfer ini juga memastikan bahwa I Bianconeri tidak akan menyelesaikan proses perekrutan Luis Suarez dari Barcelona, meskipun sang striker asal Uruguay telah melaksanakan ujian untuk mendapatkan paspor Italia pada hari Kamis (17/9) kemarin.

Kontrak yang mengikat Edin Dzeko di Juventus kabarnya adalah dua tahun dengan upah 7,5 juta euro (130,9 miliar rupiah) per musim, dan mahar transfer senilai 15 juta euro (261 miliar rupiah).

Sebelumnya, transfer ini menggantung karena Arkadiusz Milik tak kunjung menerima tawaran dari I Giallorossi, namun pada hari Kamis kemarin, agen yang mewakili striker asal Polandia itu melaksanakan rapat selama lima jam di kamp latihan Trigoria untuk menghapuskan seluruh keraguan tersebut.

AS Roma akan membayar sebesar 18 juta euro (314 miliar rupiah) di awal dengan bonus sebesar 7 juta euro (122 miliar rupiah) kepada Napoli untuk transfer Arkadiusz Milik.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mengklaim bahwa Juventus akan segera menggelar tes medis untuk Edin Dzeko, selagi jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, telah memberi cap “Here we go” untuk dua transfer ini.

Sementara itu, Luis Suarez dikabarkan akan tetap mendapatkan paspor Italia, dan tetap diharapkan menyingkir dari skuat Barcelona, dengan Atletico Madrid dikabarkan tertarik kepadanya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Juventus, AS Roma, Arkadiusz Milik, Luis Suarez, Napoli



Sumber