September 29, 2020

Selusin Pemain Bakal Dilepas Barcelona – TIKTAK.ID

TIKTAK.ID – Menurut kabar yang beredar tentang transfer terbaru, Barcelona terlihat bakal melakukan bersih-bersih di jeda musim panas. Terdapat selusin punggawa yang isunya akan dilepas oleh club Catalan tersebut.

Mengacu laporan Marca yang dikutip SportsMole dan dilansir Detik, Jumat (24/7/2), setidaknya sudah ada 12 pemain dari skuad kesebelasan Barcelona yang tercatat dalam daftar bakal dilepas pada musim panas kali ini sebagai upaya pembaruan skuad sembari menghimpun dana guna mengontrak punggawa baru.

Dalam laporan tersebut lebih lanjut, penjaga gawang cadangan Neto turut masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Barcelona tersebut beserta pemain-pemain lain seperti Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, Samuel Umtiti, dan Nelson Semedo.

Di samping itu, pemain tengah seperti Ivan Rakitic, Rafinha, Carles Alena, dan Arturo Vidal juga tidak termasuk sebagai tim utama musim depan sehingga telah dipersiapkan untuk dijual pada musim panas, juga memeriahkan rumor transfer di Barca kali ini.

Pemain ofensif semisal Martin Braithwaite, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele juga termasuk kriteria tak dibutuhkan dan tidak akan dipertahankan Barcelona.

Kini Nelson Semedo selalu dihubungkan dengan Manchester City. Lain ceritanya dengan Ousmane Dembele yang diprediksi dapat hijrah dengan syarat dapat tawaran yang sesuai dalam musim panas, meski dirinya sedang berkutat dengan cedera.

Barcelona telah gagal merengkuh gelar juara LaLiga Spanyol untuk ketiga kalinya secara beruntun pada musim ini, sesudah tumbang saat bersaing dengan Real Madrid. Blaugrana masih akan berlaga di ajang Liga Champions dengan menapaki leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjadi tuan rumah di Camp Nou dengan menjamu tim kesebelasan asal Italia bernama Napoli pada Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

Mencermati isu transfer akhir-akhir ini, Barcelona tampaknya juga mengincar beberapa pemain baru untuk persiapan pertandingan musim depan. Salah satunya sosok Lautaro Martinez pemain andalan dari skuat utama Inter Milan. Namun sebelum itu, Barca disebut-sebut perlu terlebih dahulu mempersiapkan dana dengan menjual pemain dari kesebelasannya.

Sumber