September 30, 2020

Serge Gnabry Akui Terkesan dengan Semangat ‘Gila’ Pemain Bayern

Berita Liga Champions: Bayern Munich berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa musim ini, sekaligus memastikan meraih treble winner usai sebelumnya memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal. Winger Bayern Munich, Serge Gnabry pun mengakui bahwa timnya di musim ini memang tampil luar biasa.

Tak hanya meraih treble, Bayern juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang bisa menyapu bersih pertandingan Liga Champions dengan kemenangan. Mereka juga menjadi tim kedua dengan produktifitas gol tertinggi dalam satu musim di Liga Champions, hanya kalah dari Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sebenarnya lebih banyak.

Dalam sebuah wawancara, Gnabry mengungkapkan bahwa semangat yang gila dan pantang menyerah menjadi salah satu kunci kesuksesan Die Bavarian pada musim ini.

“Memenangkan trofi hari ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada kami. Kami bekerja sangat keras dan pada akhirnya menjadi tim terbaik di Eropa,” kata Gnabry kepada BT Sport.

“Selalu dikatakan bahwa semangat tim ini gila. Kami selalu berjuang untuk satu sama lain dan kami memiliki ikatan yang kuat. Mudah-mudahan kami bisa membangunnya dan memenangkan lebih banyak trofi pada musim depan,” lanjutnya.

Pada musim ini Gnabry berhasil mencetak 9 gol dan menyumbang 2 assist di Liga Champions Eropa untuk Bayern Munich. Dua dari sembilan golnya di Liga Champions datang pada pertandingan semi-final melawan Lyon, dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Die Bavarian.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry, liga champions



Sumber