October 25, 2020

Sergino Dest Pilih Barcelona, Bayern Munich Beralih ke Max Aarons

Berita Liga Jerman: Target utama Bayern Munich, Sergino Dest kabarnya telah memilih untuk bergabung bersama Barcelona usai meninggalkan Ajax Amsterdam. Oleh sebab itu, Die Bavarian kini mengalihkan incarannya ke pemain belakang Norwich City, Max Aarons.

Dilansir Sky Sport, Bayern Munich akan melakukan pergerakan nyata dalam beberapa hari ke depan demi bisa memboyong Aarons ke Allianz Arena. Namun, tim besutan Hansi Flick itu berpeluang mendatangkan sang pemain dengan nilai transfer yang lebih mahal dari seharusnya, karena semakin mepetnya batas waktu bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Sementara Norwich City, meskipun mereka harus terdegradasi dari kasta tertinggi sepakbola Inggris, namun tim berjuluk The Canaries itu tidak ingin tergesa-gesa melepas Max Aarons, apalagi ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang.

Sikap itu pun secara tidak langsung akan memaksa Die Bavarian untuk memberikan penawaran yang lebih mahal, agar mereka bersedia melepas pemain 20 tahun itu pada musim panas kali ini.

Hanya saja Bayern Munich juga tidak akan sendiri dalam perburuan Max Aarons, karena dua raksasa Italia, AC Milan dan AS Roma pun tertarik untuk mendatangkannya. Peluang yang lebih besar untuk bermain di tim utama bisa membuat Serie A akan terlihat lebih menarik untuk Aarons.

Dilansir dari laman Transfermarkt, saat ini Aarons memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro atau sekitar 345 miliar rupiah.

Artikel Tag: Max Aarons, Norwich City, Bayern Munich



Sumber