September 29, 2020

Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Kontra Napoli

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Napoli akan saling jegal pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadio San Paolo pada hari Rabu (29/7) dini hari pukul 02.45 WIB.

Dengan Juventus telah memastikan gelar Scudetto lewat kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada Senin (27/7) dini hari WIB, maka Inter tidak memiliki kepentingan apa pun lagi pada dua giornata terakhir, karena tiket ke Liga Champions sudah diamankan.

Kemenangan dengan skor 3-0 atas Genoa pada akhir pekan kemarin mengantarkan skuat asuhan Antonio Conte ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 76 poin, unggul satu poin saja dari Atalanta.

Meskipun tidak ada lagi kepentingan mendesak pada sisa musim ini, namun Inter bisa menjadikan dua pertandingan terakhir kontra Napoli dan Atalanta sebagai persiapan tampil di Liga Europa pada bulan Agustus nanti.

Hal yang sama juga bisa berlaku kepada Napoli, meskipun bertengger di peringkat ketujuh dengan sudah mengamankan tiket ke Liga Europa sebagai juara Coppa Italia, mereka masih bisa menggunakan dua pertandingan sisa sebagai persiapan untuk tampil di Liga Champions pada bulan depan.

Napoli akan menghadapi Barcelona pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan agregat 1-1 dari leg pertama, selagi Inter akan berhadapan dengan Getafe di tempat netral, di Jerman. Jadi Inter dan Napoli sama-sama tidak kekurangan motivasi untuk saling mengalahkan pada pertandingan ini.

Kabar tim Inter Milan meliputi kondisi Stefan De Vrij yang berada dalam kondisi meragukan karena masalah lutut yang menderanya, jadi Conte diperkirakan akan menurunkan Andrea Ranocchia untuk menemani Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Conte juga diperkirakan akan melakukan rotasi dengan memanggil kembali Antonio Candreva dan Ashley Young sebagai starter, usai dicadangkan pada lawatan ke Genoa.

Roberto Gagliardini harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, namun Nicolo Barella sudah terbebas dari hukumannya dan bisa menemani Marcelo Brozovic di lini tengah.

Sementara itu, Napoli harus tampil tanpa Dries Mertens yang harus menjalani sanksi akumulasi usai menerima kartu kuning pada kemenangan 2-0 atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

Arkadiusz Milik akan kembali menjadi ujung tombak, namun pelatih Gennaro Gattuso bisa memasukkan Matteo Politano untuk menggantikan Jose Callejon di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Candreva, Brozovic, Barella, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Serie A



Sumber