October 22, 2020

Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs AC Milan

Berita Liga Italia: Duel terpanas dalam sepak bola Italia, Derby della Madonnina, akan tersaji di San Siro ketika Inter Milan menjamu AC Milan pada giornata keempat Serie A, Sabtu (17/10) malam pukul 23.00 WIB.

Untuk pertama kalinya selama hampir sedekade terakhir, pertarungan Derby della Madonnina kembali menyajikan pertaruhan yang penting, yaitu gelar Scudetto.

Ya, pada musim ini, Inter dan Milan sama-sama diusung sebagai kandidat juara, pemutus dominasi Juventus di Serie A, dan kedua tim telah menunjukkannya pada tiga pertandingan perdana.

Inter Milan mengoleksi tujuh poin berkat dua kemenangan atas Fiorentina (4-3) dan Benevento (5-2), selagi ditahan imbang dengan skor 1-1 pada lawatan ke markas Lazio dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

Di sisi lain, AC Milan mengawali musim dengan sangat baik, usai meraih kemenangan pada tiga pertandingan pembuka Serie A musim 2020/2021, dengan menaklukan Bologna (2-0), Crotone (2-0), dan Spezia (3-0).

Mereka juga menang 2-0 atas Shamrock Rovers dan 3-2 atas Bodo/Glimt pada babak kualifikasi Liga Europa, sebelum bermain imbang 2-2 kontra Rio Ave namun menang 9-8 lewat adu penalti untuk mengamankan tiket ke babak grup kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa tersebut.

Milan pun mendapatkan kabar baik karena striker andalan Zlatan Ibrahimovic sudah siap kembali bertanding usai dinyatakan pulih dari COVID-19. Namun di sisi lain, pemain bertahan tengah belia Matteo Gabbia bakal absen karena dinyatakan positif.

Ante Rebic pun masih belum bisa dimainkan usai mengalami cedera dislokasi siku pada pertandingan kontra Crotone. Jadi Alexis Saelemaekers dan Brahim Diaz akan kembali memperebutkan satu tempat di lini serang bersama Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo.

Di pihak lawan, skuat Inter Milan sedang dilanda wabah COVID-19 dengan enam orang pemain dinyatakan positif. Mereka adalah Alessandro Bastoni, Ashley Young, Radja Nainggolan, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Ionut Radu.

Stefano Sensi juga tidak bisa tampil pada pertandingan ini usai menerima kartu merah pada pertandingan kontra Lazio, jadi pelatih Antonio Conte harus putar otak untuk meramu susunan pemain terbaiknya di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lukaku, Lautaro.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Castillejo; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madonnina



Sumber