January 24, 2021

Serius Ingin Rekrut Kouadio Kone, AC Milan Gelar Negosiasi dengan Agennya

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan konkrit untuk merekrut Kouadio Kone dari Toulouse dan saat ini sedang menggelar negosiasi dengan agennya.

Telah beredar spekulasi panas di berbagai sumber berita bahwa allenatore Stefano Pioli menginginkan sosok gelandang bertipe fisik baru di skuat Rossoneri, yang bisa menjadi pengganti Franck Kessie jika gelandang andalan club tersebut memerlukan istirahat.

Pietro Balzano Prota mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa Kone adalah salah satu profil yang tengah dipantau oleh tim pencari bakat Milan. Pasalnya, meski usianya masih sangat muda, ia telah berhasil mencatat 17 penampilan bersama Toulouse di Ligue 2 sejauh musim ini berjalan dengan membukukan satu gol.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano dari Sky Italia, Rossoneri memang sedang mengamati gelandang 19 tahun tersebut dengan seksama, dan manajemen diketahui sedang menjalin kontak dengan agennya.

Pada tahap ini belum jelas apakah ia hanya akan menjadi pilihan jika Rade Krunic hengkang, mengingat sebagian besar sumber kini mengklaim bahwa pemain internasional Bosnia tersebut akan bertahan di San Siro setidaknya hingga musim panas mendatang.

Masa depan Krunic saat ini memang tengah dipertanyakan menyusul performa kurang meyakinkannya di club lantaran karakternya tak sesuai dengan kriteria yang diperlukan dan Kone tampaknya menjadi pilihan menarik untuk menggantikan posisinya di skuat Milan.

Artikel Tag: Kone, Toulouse, Milan