September 30, 2020

Setahun Alami Patah Tulang, Kiper Persib Kabarkan Kondisinya

Berita Liga 1 Indonesia: Momen mengerikan dialam oleh kiper Persib, Muhammad Natshir tepat satu tahun yang lalu. Saat itu dia mengalami cedera patah tulang kaki saat bertamu ke markas Persija Jakarta di SUGBK.

Pria yang akrab disapa Deden itu salah pijakan, ketika hendak mengadang peluang Bruno Matos. Sang kiper pun langsung dibawa menuju rumah sakit untuk segera diberikan penanganan operasi. Kini satu tahun sudah moment horor itu berlalu.

Saat ini Deden belum bisa bermain lagi dan masih dalam proses pemulihan. “Pas ini ya pas satu tahun mudah-mudahan pemulihan cederanya berjalan lancar dan ga ada keluhan, selama ini masih ada di jalur yang dokter harapkan,” jelasnya di Graha Persib, Jumat (10/7).

Namun demikian dia mengabarkan proses pemulihannya kini terus menunjukan perkembangan. Kini Deden sudah bisa berjalan tanpa bantuan tongkat. Bahkan untuk memulihkan traumannya, dia juga coba untuk menjejakan kaki di lapangan.

“Sekarang sudah mulai ke lapang, sudah adaptasi ke lapang dan bola, mulai pakai sepatu bola pelan-pelan dan progresnya tiap bulan ada progres lah, sesuai harapan saya dan dokter,” jelas mantan pemain Arema tersebut.

Namun soal peluang kembali berlatih, dia mengaku belum diberi lampu hijau. “Kalau untuk gabung saya kurang tahu karena saya rencana saya sama dokter itu minggu depan atau minggu depannya lagi akan cek ke Jakarta, hasilnya ya lihat nanti pulang dari Jakarta,” lanjutnya.

Dalam proses pemulihan, Deden juga menjelaskan dirinya selalu mendapat dukungan dari banyak pihak. Hal itu yang menguatkannya supaya terus berusaha kembali pulih dan merumput lagi. Selain keluarga, teman dan bobotoh juga selalu memberi dukungan moril.

“Yang pastinya istri, keluarga, teman-teman, orang-orang yang selalu support saya di media sosial tanpa henti, dan pastinya Bobotoh juga. Banyak lah orang yang sayang dengan saya, terus banyak yang dukung sama mendoakan, apalagi teman di Persib ya seperti official selalu dukung dan nanya kabar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Muhammd Natshir, Persib, Bandung



Sumber