November 26, 2020

Sheffield United Makin Serius Kejar Rhian Brewster

Berita Transfer: Sheffield United dikabarkan telah membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk mendatangkan penyerang muda Liverpool, Rhian Brewster, pada jendela transfer ini.

usai merekrut Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers, Liverpool bersiap untuk menjual pemain berusia 20 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

Meskipun Rhian Brewster lebih senang untuk kembali ke London, kota kelahirannya dan juga sempat bermain di tim akademi Cheslea pada awal kariernya, Sheffield United dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda itu.

Menurut kabar yang dimuat Daily Mail, juara bertahan Premier League telah mengizinkan Rhian Brewster untuk mengadakan diskusi dengan The Blades, yang siap memenuhi tuntutan transfer mereka.

Selain menerima lebih dari 17 juta poundsterling untuk pemain kelahiran 2000 itu, The Reds juga menuntut klausul pembelian kembali untuk disertakan dalam kesepakatan apa pun. Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion, club lain yang tertarik, tidak ingin memasukkan opsi itu ke dalam dokumen.

Brewster baru membuat empat penampilan untuk tim utama Liverpool, yang terakhir di Community Shield melawan Arsenal awal musim ini. Saat itu pertandingan berakhir imbang 1-1 di waktu normal dan harus dilanjutkan ke adu tendangan penalti. Dari 10 eksekutor dari masing-masing club, hanya pemain asal Inggris itu yang gagal menjalankan tugasnya sehingga The Gunners mengangkat piala di Wembley.

Artikel Tag: Rhian Brewster, Sheffield United, Liverpool, transfer



Sumber